Monday, September 22, 2008

Pergi SMS datang SMS

#SMS 1, 19/9/08 09.25
"Ntar nyampe indo, gw kasi tw no Gw..Jgn ga ngucapin lbrn aja..hehe..tke good care vi"

hati nya via : senyum2 prtamanya,bru sadar, damn..org2 mulai pd balik hrini huh

#SMS 2, 19/9/08 10.52
"Vi umi blik dl yah, kmu baik2 y disini, gp2la nggu rda lmaan, krj yg smngt yh syg hoho..smpi ktmu d indo i'4jj yah..tr ap2 dsms yah "

hati nya via : weleh2..enak bgt sih ud mo plg..iy gpp lah nunggu bntr gw, eh mreka kan 1 pswt tp ko kyk gak barengan?

#SMS 3, 19/9/08 16.06
(Sms forward-an)
" Des aq dah smpi ni slm buat ak2 yah, smpah des si ibu sdih ngeliatny kurus bgt huhu,,smpi ktmu di bndg yah "

hati nya via : si ibu knp?oh iy lg sakit, wah kasian..tp psti seneng deh ud ktemu ibu!

#SMS 4, 19/9/08 16.59
(Tiba2 keinget sodara gw, dia kan jg plg hrini, dia ke airport ny gmn yah sm siapa? Jd gw duluan yg sms dia )

" iyaaa..perginya jam7 ini ni, kak...knp?k via perginya minggu dpn kan ya?aku dianter si yunus kak..ni udah di jalan ni..ntar kbr2i aja ya "

hati nya via : oh bagus2 deh ada yg nganterin..wah enak bgt kykny bakalan dia yg ktemu duluan sm nyokap gw..

#SMS 5, 19/9/08 22.06
" Tmn2 akyu dh smpe jakarta nih sdg otw k bdg..doain mga slmt y..ayo2 smngat2! vi tlg ksi tw dicka y, tq "

hati nya via : wah uda nympe aja dia, lngsg ke bdg?g jd nginep dulu dong. tanpa pikir pjg lngsung gw forward ke dicka. (ini kjadiannya gw lg mkn di che-menk, trus di dpn meja gw ada BCL dgn ashraf dan mbak2 waitressnya yg kononnya adalah org Indo jg, heboh, bukan heboh sih tp yaa lo tau lah suara2 mba2 indo yg agak2 mendok, trus nyaring abis suaranya, "itu te o ais nya punya bunga!itu loh bunga!) trus dtg ke meja gw, mo pesen apa?knp?si bunga?dia mah udah biasa dateng ksini, sering tuh nengokin pacarnya kali (gw cm diem ternganga..saya mo pesen loh mba, bkn mo interview mba ktemu bunga, saya blom makan loh mba td puasa, trus suara mbak gak enak bgt loh minta dilempar pake sendok). Jadi sms yg td bru aja masuk, agak2 kurang masuk gitu ke otak gw.

#SMS 6, 20/9/08 7.18
"BAkpia bAngun..akyu n lia balik dl y, haha ntar klo kngen sms akyu aja..smpn nih no 0813*******! met dating ma alif aj! " (gw janji mo nemenin si alif nyari kado buat ade ny hrini)

hati nya via : duh siapa sms pagi2 gini..(Dik sori yah) sbnerny pas hp gw bunyi, trus gw baca, BAkpia bAngun..akyu n lia balik dl y, lngsung gw taro lg deh hp nya trus tdr lg, asli ngantuk bgt haha pas bngun lg bru baca balik. wah skrng psti mreka ud nympe nih, waaahhh mreka kan org yg trakhir pulaang..huwaaaa udah pd di indo smuaaaa..

#SMS 7, 20/9/08 10.06
" Akyu n lia dah nympe pdg, haha lg ap?ga dating?panas bgt GILA "

hati nya via : wah gila uda nympe aja. Sbnrny gw males nih pergi pagi2 gini tp udah janji, gw mikirny drpd gw bosen dirumah ntar sedih lg mndingan gw pergi aja deh, gpp lah msti bangun pagi jg.

Liat deh ditas, betapa baiknya yah temen2 gw itu smua. Mo pergi mereka sms, smpe rmh jg sms..Trus pd nyemangatin gw lagi..walopun sbnernya malah ngbuat gw jd sedih jd keinget lg gw balik blakangan trus sndirian disini..Tapi di hati kecil gw yg paling dalam, dia tersenyum, mensyukuri udah dikaruniai teman-teman yg walopun mreka unik tp mreka udah kyak keluarga gw sndiri. ;)

5 comments:

bigisbeautiful said...

klo ada nih blog hehehe...
bagus2 vi,,,
biar tar inget selalu...

Anonymous said...

beuh baru sadar aja ada ttg "kita" again..hohoho


bgs2...


itu lah gunanya tmn....


-s a i a-

Anonymous said...

hey! ada nama gw disini.. ahahaha

Anonymous said...

well.. gw baru baca yang #7 'males pergi pagi2 gini'.. ckckck udah bikin gw nunggu 1 jam di midvalley.. hadeehh.. -.-'

viasibocahoke said...

aji ini 2008 loh, dan lo bru komen di 2010..hebat skali

Daisypath Vacation Ticker