Thursday, September 18, 2008

how I start "the blogging" things

Ini posting ke tiga gw dan gw masih blm membicarakan gimana ceritanya smpe gw ikut2an bikin blog begini. Actually I'm not that type of person who really like to expose how my life has been going to the strangers (berasa artis bgt gak sih gw). Yaa tp berhubung gw penganut kalimat "Gak pernah ada kata salah buat mencoba" jadi ya udah. Anyway this is the detail of how it started.

Sekarang ini kan gw lg magang di suatu perusahaan di salah 1 daerah di kl. Nah since I work as an intern, there's not much work to do. Jadinya banyak bgt waktu yg kosong dan gw cm ngisi dengan chatting, browsing, facebook-ing, udah. Trus gw chatting kan sm tmn gw blg klo gw lg bosen ni gak ada kjaan, trus dia menyarankan untuk baca2 blog nya dia,katanya lumayan untuk ngisi waktu. Nah akhirny gw bukalah blog nya dia disitu jg bnyak link blog2 org, smpe akhrny gw jg baca blog2 artis2, penulis, dsb. Nah dan ternyata tanpa gw sadarin, ternyata udah sore aja dan bntr lg gw bs plg. Nah saran gw buat org2 yg gak ada kjaan mndingan baca2 blog org aja,seru jg loh ternyata, trus nge baca comment dr org2 jg seru, soalny yg gw dpetin comment2ny jg bkn comment yg gak jelas asal nulis gtu, commentny jg dr educated people yaa intelek lah gtu. Gw ngerasain itu pas ngebaca blog nya salah seorang penulis. Anyway thx ko tuh gw kasi link sbg rasa trmakasih gw (orgny jg kykny g tau gw skrng buat blog haha).

Jadi intinya tujuan gw buat blog ini sih sebenerny lebih ke buat gw pribadi. Ya lucu aja kali yah klo gw kyak punya catetan harian nya mas boy, soalny gw suka bgt liat2 foto ato baca2 hal yg dulu2. Menurut gw, sesakit apapun lo dulu, sesedih apapun lo dulu, bahkan sejelek apapun lo dulu, jangan pernah mencoba untuk melupakan yg namanya kenangan, kenangan gak layak buat dilupakan, kk gw prnah blg (dia blg ni dr kalimat siapa cm gw lupa), being unlucky in love is part of growing. Agak2 nyasar sih emang ko jd ke love, cm klo kata love diganti dgn kata life, jg cocok2 aja. Coba lo bayangin klo lo gak punya kenangan, wah gila men hidup lo gak seru kayak rollercoaster haha

Whoever you are
Whatever you do
Wherever you are
just enjoy your life
life is good and full of surprises
everybody love surprise


4 comments:

Aricko Khena Kaban said...

senang de bisa menginspirasi orang!
hehehehhe...
ayoo menuliss!=)

viasibocahoke said...

seneng de bisa ngbuat org lain seneng
hahahha thx loh! ;)

Anonymous said...

duutt...ngopi2 smbarangan! royaltii!
btw diganti juga jadi mimpi,,haha

viasibocahoke said...

eh ko lo jg ikut2 royalti2an sgala, kan disitu gw blg klo itu lo yg blg..

abisan lebih bermakna klo mimpi hehe

Daisypath Vacation Ticker