Wednesday, September 17, 2008

kekesalan dan kerinduan pada sudut pandang yg berbeda

Tadi gw chatting sm kk gw. Seperti biasa perbualan kita dimulai dengan awal yg agak basa basi, kayak lg ngapain lo? tp adegan basa basi ini gak lama, dan mulai lah kk gw cerita akan kekesalannya yg justru menurut gw adalah hal yg ngangenin bgt. Here it was:

wondrgee: lg makan
via: makan apa
wondrgee: eke lg kesel ni sm ibu
via: knp
wondrgee: jd mkn di atas de, sndiriann smbl laptopan gw
via: i ko jahat
via: kasian tau dia sndirian

wondrgee: abisnya dari tadi sore ya gw pulang dy uda ngomel2
wondrgee: gw ajak ngomong jg jwbnya bikin males gitu

via: ngomel2 knp
wondrgee: trskan y, ayah sm kk kan buka di luar, lg ada tamu org korea
wondrgee: gw tadinya sngaja mo nemenin biar dy ga sndirian duutt

via: trus
wondrgee: trus dy mala asik ntn aqso dan madina
via: td sore di telp baik2 aj sm gw hehe
via: huahhahahhaaa

via: yaaa lo tau sndiri emak lo klo ud ntn
wondrgee: iyaa tapi sinetronnya lg gak banget gitu dutt
wondrgee: gwkan males bgt ya nontonnya

wondrgee: trus gw bilang 'aduu ibuu'
wondrgee: trskan mknnya gak disediain di meja makn y soalnya cm bdua

wondrgee: trus dy ms ttp aja nonton
wondrgee: yg ptama tu ge minta ganti gara2 ada ulernya dutt

wondrgee: lokan tauu gw gasuka bgt sm uler hiiiii (kk gw ini benci bgt sm yg namanya uler, ngeliat gambarny aja di tv dia tu paling g bs,entah knp,plis dong jay,grow up sis!)

wondrgee: trs dy ngomel 'apaan si!'

via: huahahhahahahaa
wondrgee: trs abis ngmbl mknan dy ttp aj ntn sinetron itu lg
wondrgee: adegannya tu yg bikin males bgt gt lo dut,,yg istri disiksa suami gitu

wondrgee:
kan maless
via: hahaha
wondrgee: trs gw blg 'adu ibuu'
wondrgee: e trs dy mlh marah

wondrgee: apaan si! aduh2 mlulu! suka2 gw dong mau ntn apa!!

wondrgee: gituu
via: hahahahhahahah
via: kocaak abiss

via: gw ngakak gila jay

wondrgee: kan gw males bgtt dong duttt
via: trus
wondrgee: yauda gw ambil makanan trs gw mkn di atas aja bodo
wondrgee: drpd gw makin kesel tar mala brantem


Yg gw tau, skarang ini kk gw psti lg kesel bgt dan gw jg klo dirumah sering bgt ngalamin hal2 kayak gtu, contoh seperti, gw lg pergi sm tmn2 gw trus buru2 plg kermh karena keinget nyokap kasian sndirian dirumah, org2 rmh lg pd pegi balik
malem, critanya gw berbaik hati mo nemenin nyokap drmh, cm karena ketergantungannya nyokap gw sm yg namanya sinetron Indonesia (ini salah 1 nya penyebab gw suka kesel sm sinetron selain suka hiperbol, dia udah menghipnotis nyokap gw smpai tergila2 padanya) alhasil pas gw plg kerumah, gw hanya diterlantarkan begitu saja.

Berhubung gw lg kangen bgt akan rumah aka homesick soalnya bru taun ini gw blom balik2 ke jkt (wah gila akhirny berhasil jg cita2 gw taun lalu) jadi hal2 kayak diatas atau dibawah tadi sungguh menggoyahkan hati gw untuk ngeliat foto2 keluarga dan ternyata gw bru sadar klo gw disini gak punya foto sekeluarga komplit.aduh pkokny nanti balik harus foto sekeluarga nih. Jadi 2 orang ini ajalah yg gw pamerin, brhubung mreka berdua yg terlibat di dalem konflik td yg katanya lg kesel tp difoto ini ko terlihat akrab yah mereka :)



2 comments:

Anonymous said...

hahahha kocak yagh keluarga nya.
bilangnya mau kasi tema foto ym "father's day" eh malah dy yg ga ada.
bnr tuh vi fto dlu yang komplit!!haha

viasibocahoke said...

eh yg ga ada itu foto sekeluarga, bkn foto sm babeh..jgn lupa tuh foto sm si ibu ntar

Daisypath Vacation Ticker