Friday, October 10, 2008

Saya Dipukul

Begini ceritanya. Kejadian ini terjadi kemarin hari Kamis pada sekitar jam 17.30an waktu kl. Kejadian itu saat saya pulang kantor dimana saya jg cape (cape duduk mulu) dan suasana sekitar tuh lg ujan, dingin2 gitu bikin pengen cepet2 nyampe rumah trus tidur. Nah trus kan lg dijalan nih bersama 3orang house mate saya lainnya. Dan terjadilah kejadian itu. Begini kronologisnya.

Saya lg dijalan menuju rumah bersama 3 orang house mate saya lainnya. Pas nya mpe jalan raya dpn LRT Setiawangsa, nah dideket situ ada lampu merah. Itu jalan raya, ada 4 jalur. Tipe jalan itu tuh gini, dia 4 jalur, ntar pas di lampu merahnya dia jadi 6 jalur (soalnya jalannya makin gede). Berhubung tiap hari saya lewat situ, jd saya apal dong seluk-beluk jalan itu. Berhubung di lampu merah saya akan belok kanan, jd saya ngambil lajur kanan dong. Traffic saat itu lg yaa ramai lancar dan padat merayap lah. Kan ngantri tuh, berhubung cm 4 jalur, yg mau belok kanan hanya mendapatkan 1 jalur aja. Tapi di depannya itu deket lampu merah itu yg jalannya udah gede trus ada 6 jalur, yg mau belok kanan dapet 2 jalur, cuma kan klo dr belakang gak keliatan soalnya macet. Nah pas di jalan yg 4 jalur itu, cm jalur paling kanan doang yg macet, ke tiga 3 jalur lainnya jalan2 aja. Nah berhubung gw terbiasa dgn lalu lintas di Jakarta yg bebas asoi geboi itu, jadi pas di 4 jalur, gw ambil aja jalur ke 3 (sebelahnya jalur plg kanan) kan gw jd gak usah ngantri, trus 1 km kmudian, nympe lampu merah yg ada 6 jalur, trus langsung aja gw pindah ke jalur 2 yg buat belok kanan jg (di dalem hati saya berpikir hebat sekali saya ini bs melintasi banyak mobil). Dan tiba2,..

"BLAAAKKKK...(kenceng bgt suaranya)...Tinn tiinn tinnn (suara klakson motor yg sbnrnya gak kedengeran jelas brhubung ujan dan suara radio gede)...". Dan tiba2 dia berenti di depan mobil saya, mengangkat jari tengah nya yg indah itu terhadap saya, kira2 5 detik, kemudian dia pergi. Saya hanya diam terpaku. Gila itu rasanya takut beneran. Bukannya apa2, saya takut klo nabrak, yg saya tau, segala urusan ini itu di negara tempat saya tinggal sekarang ini sungguh sulit untuk mengurusnya, tidak bs memakai uang pelicin seperti di negara saya, semua mesti urus sendiri. Pertamanya gw mikir, sial jgn2 mobil gw ditabrak, eh tp setelah saya coba flash back, ternyata dia hanya mukul pintu saya dengan kuatnya. Trus gw emosi dooongggg...gilee tu orang..santai aja napaa meenn..bikin shock ajaa dehh loo..gw kira kan gw nabrakk..tp setelah saya pikir2 kembali, emang saya yg salah kali ya tidak ikut tertib mengantri, ya maap2 aja deh mas yg motor itu, abisan kan pgn cepet2 nympe rumah..

5 comments:

that girl said...

apa kes ni vi??

viasibocahoke said...

semalam ern..masa balik kerja..

Aricko Khena Kaban said...

aduh koq bisa gtu vi?makannya jakarta style jangan dibawa ksini!heheh..

tapi mobil lw bonyok2 gtu ga?knapa ga lw catet aja tuh no plat..polis kan ke cewe biasanya baik..hehehe..

viasibocahoke said...

untungny ga bonyok..boro2 keinget mo nyatet plat nomerny..gw hnya diam ternganga shock rasany kyk bru prtama kli bw mobil trus nabrak..boro2 inget nyatet plaat nomer..

tepung-gomak said...

hati-hati

Daisypath Vacation Ticker