Friday, October 24, 2008

Pernah liat gak hobi "anak jaman sekarang" yaiitu ngmbil foto sbanyak2nya dgn background yg sama tp berbagai macam pose dan dgn org2 yg sama? tp fotonya tuh banyaaaaaaaak bgt...wktu itu pas gw ngliatnya, yg muncul di lubuk hati terdalam adalah, ngapain sih ni orang2?gak ada kjaan bgt yah? gak usah ampe sgituny jg kli..backgroundny jg biasa aja, gak bagus..tapi ternyataaaaaa.....saya bru melakukannya beberapa menit yg laluu..begini ceritanya

skarang ini sbnrny gw lg nungguin tmn2 gw yg konon kabarny mo dijmput di lrt, trus kita mo cabut mkn..konon kabarnya sih kmren mreka mo dtg jam5, skalian gw plg kntor, tapi skrng udah jam 21.33 mreka masih entah dimana..gw cape dan drpd ngantuk, tiba2 hosmet gw ngajakin makan makanan dia yg dikasi td di kantor..trus tibaaaaa2 brhubung kita boringgg, tiba2 tmn gw.."jom ambil gambarr". Dan entah mengapa diproses pengambilan gambar itu smua gw ktawa2 muluuu...yg tdny gw bete nunguin tmn gw, ini jd trasa thiburr...jd skrng gw tau knp org2 suka sprti itu..gw kira itu hanya ciri2 dr anak jaman skrang aja hahahha tp tetep aja sih gak usah smpe brpuluh2 gtu deh kykny (pdhal gw bru sadar td tmn gw blg ada 22 file hahha). wah mreka ud nympe

6 comments:

that girl said...

ahahaha..

Aricko Khena Kaban said...

cieee anak jaman sekarang nih sekarang??hahaha..

gilee..janjian jam 5 jam 9.30 baru dateng?? indon sangat yah u all ni!!hehehe..

Anonymous said...

hahahaha exis lg deh di blog via
mav2 kita kan berteduh dulu di timesquare..hehehehe *peace vi


+ desi +

viasibocahoke said...

gw hanya korban dari anak jaman hahahah

ora opoopo neng desi, sdh lama jg itu wehehehe

Anonymous said...

eh nyelonong masuk,,,
itu sih bukan korban vi...
sama ajah kemakan omongan sendiri...
gaya betul...
anak jaman sekarang!!!!
tingkatkan prestasimu dalam pengambilang foto
hahahaha,,,

rumet kamu selaen desi hehehe

viasibocahoke said...

hahahhaha itu adee yaah?iya nih mulai kerasa kemakan omongan sndiri nya nih, hahhhaa itu yg ngmbil gambar bukan via tauuk :p

Daisypath Vacation Ticker