Tuesday, November 11, 2008

MY HOUSE ALMOST BURNT!!!

Tuesday, 11 November 2008

Kemarin sore kejadiannya berlaku. Kemarin bukan hari yg baik buat saya. Suasana hati saya dirusak setelah saya pulang kantor dan mulai dari situlah hari saya menjadi buruk. Pas nyampe dirumah, saya langsung menuju kamar dan akibat tiupan angin yg kuat membuat saya tertidur lelap dan pintu kamar saya tertutup, jd saya tidak tahu-menahu akan kejadian di luar kamar saya. Waktu azan magrip bkumandang, saya terbangun, main game di laptop sejenak, kemudian teman saya masuk kamar dgn bilang, "Via,,ada bau hangit (saya terdiam sejenak, mncoba membuka kamus malaysia-indonesia di otak saya, oh hangit = hangus)". Gw bingung dong. Dengan setengah daya org bru bangun, saya tanya balik ada apa dan kenapa. Kluarlah saya dari kamar. Dan emang bau angus banget! Saklar listrik rmh saya itu uda bau angus bgt, ada kayak kabel yg kebakar gitu, ngeluarin asep, gila shock bgt itu..ngeliat tmn2 saya jg pd klabakan ga tau mo ngapain..akhirnya cepet2 deh cabut smua stop kontak listrik, trus saya lari keluar rumah. Di luar temen saya lg ngetok2 tetangga sebelah, minta tolong, tetangga pun ikutan panik. Saya baru inget semua barang2 saya blom diambil, akhirnya saya cepet2 masuk ke dalam rumah ngambil dompet, hp, kunci mobil, map yg isinya paspor sm stnk, trus lari keluar, dan gak berhenti2nya bpikir, "apalagi ya yg penting?". Yang saya tau saya bakalan ditendang dr negara tempat tinggal saya sekarang ini klo gak ada paspor, saya bakalan gak ada duit sepeser pun klo gak ada atm di dompet, saya gak bakal bisa minta pertolongan orang klo gak ada hp, dan bapak saya bisa ngamuk berat klo sampe mobilnya ilang (sbenernya sih saya mikirnya bakalan lebih gampang buat kabur klo emang bener2 kebakaran). Dengan seketikanya, didepan rmh saya mjd banyak orang histeris.

Berhubung udah mo jam 5, dan internet di rumah saya udah di blokir, jd bsok aja ya di lanjutin. hehehe dan jgn lupa doakan rumah saya baik-baik aja yah! ;)

-to be continue-

6 comments:

Anonymous said...

busyeeeeeeeeeeeet vi knp rumah kmu,,,
aq tnggu crta selanjutnya!!!!

rumet_desi

Unknown said...

hikhik2...kecian..
tp, sempat lg nk selamatkn brg2 ye??
hikhik

Anonymous said...

waduh ga kurang banyak tuh brg yg mesti diselametin?

meningan semua brg yg mau dselamtin taru di satu tas jd tar klo ada apa2 dah siap siaga dah!!hehehe


-akyu-

viasibocahoke said...

adee itu ud ada crita slnjutnya hehehe

harus dong selametin barang2! klo gak siapa yg menanggung hidup saya nanti?hehehe

desi itu cm 4 benda doang tau yg penting..hehhehe dan skrng mang uda dalam 1tas ehehhe

Anonymous said...

ambil hp,map,laptop,baju,,skalian aja pindahan..wkakaka...

nyusahin orang aja...dulu mobil rusak,skrg rumah mo terbakar..ck ckk

adalah_

viasibocahoke said...

eh cm 4 barang gitu loh..mang banyak yaa??sdikit ituuu..barang2 penting doaang..alhamdulillah Tuhan masih baik sm saya slalu mengirimkan utusan Nya jika saya kesusahan wehehehhe

Daisypath Vacation Ticker