Wednesday, November 12, 2008

MY HOUSE ALMOST BURNT PART 2

Kepada para pembaca tersayang yg ikutan mprhatikan cerita saya kemarin, mari kita lanjutkan ;) hehehehe

Dengan seketikanya, di dpn rmh udah rame org histeris, trus 2 detik kemudian, munculah seorang pahlawan (ya 1 lg pahlawan dalam hidup saya :p). Terdengar seorang lelaki berlari, berkulit hitam, memakai kacamata, datang berlari dengan telanjang dada, dan berkata, "kenape?mane?". Trus dia liat (apa sih tu namanya, yg biasanya klo listrik mati turun, kita nyalain disitu, stop kontak listrik rmh aj lah ya) stop kontak listrik rmh, trus dia langsung matiin, nyari tang, trus nyabut kabel2 yg ternyata udah terbakar, gosong gitu! trus pak cik itu bilang (dgn bahasa nya yg agak2 kental sehingga ini hanya apa yg saya tangkap), untung cepet panggil saya, klo gak bisa kebakaran ini semua sampe rumah sebelah semua2. Saya hanya terbengong-bengong ??!!

Sbenernya ada crita sebelomnya dari peristiwa itu. Jadi sekitar sebulan yg lalu, saklar listrik di rumah saya tidak mau naik, entah knp. Trus saya dan teman2 rmh saya ngelapor dong ke pemilik rumah, mengadu. Tapi berhubung pemilik rumah saya itu banyak omong dan pandai berbicara, dia hanya nyuruh kita semua benerin sendiri (kurang ajar memang). Untunglah ada pakcik diatas itu td yg nyelametin rmh saya. Pakcik itu bikin sambungan pake kabel kecil (kabel walkman) buat nyambungin gtu deh (saya jg gak ngerti). Keadaan waktu itu cm emergency aja, yg penting malem itu ada lampu menyala dirumah saya, pakcik itu bilang bsok dia bakal cari tau berapa harga klo mau tuker semua alat itu. Tp hari berganti hari, pakcik itu tidak kunjung memberikan sms ttg kabar harus diganti ato gak, maka saya serumah pun stay cool and calm aja. hehehe Tp kmaren temen gw make 2 ketel air, jdnya si kabel walkman itu overload deh, sampai kebakar.

Nah trus alhasil rumah saya gak ada elektrik dong. Udah kebayang aja tu gak mandi trus tidur kepanasan, udah kepikiran rumah siapa ya yg bisa ditumpangin. Tp untung ada tetangga baik hati yg mo minjemin lampu semetara gitu. Trus kita telpon orang pemilik rmh lagi dong. Trus dia dateng jam 9 an aja, dengan cerewetnya, dia bilang, kalian sih gak pernah ngelapor, jd gak pernah saya betulin. ????!!!!!! kesel bgt gak sih..pdhal jelas2 wktu itu kita uda nelp dia..trus dia cm benerin listrik, dan selokan tetep mampet smpe skarang..FYI nih ya, ternyata si orang pemilik rumah itu sudah terkenal tidak baik akan mengurus rumahnya, tetangga2 saya jg pd bilang, dr dulu stiap orang yg sewa rmh ini psti pada complaint, rumahnya gak bener, selokan slalu mampet, air kluar kecil, sinki bocor, lampu rumah warna kuning.

Huh pengen bgt rasanya cepet2 kluar dari itu rumah, tinggal 2 minggu lagi. Kmaren gw sedih tauk. Mo buat report gak bisa gara2 gak ada listrik, untung presentasi nya gak jadi harini, dan untung skarang listriknya udah nyala, tp tetep saja saya tetap homesick skarang ini.

Ibuuuuuu aku mau pulaaaaaanggggg tiduur dirumaaaahhhhh :(

12 comments:

Anonymous said...

gila parah bgt tuh vi,,
emg mcm b*** betul tu org...
klo ada dicka dah d gonggongin tuh hahahah...
ya udh yg penting kalian nggak kenapa2,,,
kan heboh juga klo msk koran gara2 kebakar hehehe...
jgn homesick lg yak...

rumet_desi

Anonymous said...

b*** itu sejenis apa des?hewan?
bener des,bisa masuk koran luar negri jg si via..hauhaa..
wkakaka,di gonggongin..

pindah dong vi ke hotel..
duit banyak ini..

adalah_

viasibocahoke said...

bramski lo sotoi bgt deh..itu bukan desi kali..hahahaha minta maaf sono!wakakkak

iya yah gaya jg tuh klo gw masuk koran luar negri..bangga jg kan psti lo pada temenny masuk koran luar negri..duh bram, jangan samain gw sm org yg pergi dumai-jkt dengan gratisnya heheh

Anonymous said...

iyah nih bram....
nggak baca apa tulisannya...
rumet_desi
apa perlu di besarin biar keliatan,,,
jgn2 tuh mata dah ketutupan rambut hahahaha,,,
lo koq jd berantem di blog org...
halah2x

viasibocahoke said...

gpp ko silahkan brantem aja justru saya dengan senang hati melihatnya hehehe

viasibocahoke said...

eh umi buat blog jg yah?hahaha slmt dtg lah kpd korban anak2 jaman wakaakakk ko blom diisi, jd ga bs komen

Unknown said...

via..jgn risau...uda gwe aturkan kek utk kamu berkongsi dgn erna nnti yak! hehehehe..kmu berdua dpt cuppies yg gmok itu!! org lain sume dpt cuppies yg kecik jekk.

Anonymous said...

blm vi...
kan baru meu beranjak,,
pasti lihat dari dicka yah..
hahahaha
punya anak2 gaul,, umi nyah hrs gaul juga dong hahaha,,
blm tau mau isi apah hehehe

Anonymous said...

wkakaka..salah rupanya..
knapa mesti rumet nya desi..
knapa bkn nulis nama lgsg,,hehe..

wkakaka..
lo sirik y gw dr dumai k jkt gratis..
hauhauhaa..
apa hub nya lg naek pswt sm masuk koran?

adalah_

viasibocahoke said...

nols thx yaa n hepi bday!hehehe

ya iyalah sirik..gw kan jg pengen numpang boker doang di dumai huehuhe kan lo nyuruh gw pindah ke hotel, nah jgn samain dong gw sm lo, gw mah ga mampu nginep di hotel..eh mang lo ud tau itu siapa?hahaha

Aricko Khena Kaban said...

waah nyaris tuh..seru lah pi tidur panas2..itung2 sauna..hehe..

ngaku tinggal di kota tapi susah..ini yang tinggal di pedesaan aja damai bukan main...hahahha

viasibocahoke said...

yaa begitulah kekerasan di ibukota bung! hahaha

Daisypath Vacation Ticker